Pemkot Bagikan BPJS Kesehatan Gratis, 1.550 Warga Samarinda Utara Kebagian

Walikota Samarinda Andi harun, bersama Warga Kecamatan Samarinda Utara.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Pemkot Samarinda membagikan kartu BPJS Kesehatan kepada warga yang tinggal di Kecamatan Samarinda utara, Jumata (28/1). Fasilitas itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Menurut Wali Kota Samarinda, Andi Harun, hal ini adalah bentuk kepedulian pemkot terhadap pelayanan masyarakat di Kota Tepian. Kartu BPJS Kesehatan gratis ini diberikan secara bertahap di 10 kecamatan se-Samarinda.

“Secara keseluruhan ada 1.150 (kartu). Dilakukan bertahap dan terus bergulir di semua kecamatan. Hari ini di Kecamatan Samarinda Utara,” kata Wali Kota Andi Harun.

Berita Lainnya:  Pemprov Kaltim Gaung Operasi Pasar Murah di Kukar Guna Kendalikan Inflasi

Andi Harun melanjutkan, bukan hanya kartu BPJS yang diberikan secara gratis. Masyarakat juga tidak akan dibebankan iuran bulanan.

“Gratis semuanya. Karena ini juga salah satu janji saya saat kampanye dulu, jadi saya harus tunaikan. Semoga bermanfaat,” harap orang nomor satu di Samarinda itu.

Wali Kota Andi Harun juga berharap, masyarakat tidak mengalami kendalai lagi dalam pelayanan kesehatan setelah mengangtongi kartu BPJS Kesehatan.

Berita Lainnya:  Deni Hakim Anwar : Semua Sekolah Sama, Prestasi Ditentukan Anak Bukan Sekolahnya

“Kami juga berharap mudahan warga Samarinda tetap sehat dan kami membagikan kartu BPJS ini untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada warga,” tutup Andi Harun.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Loading

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.