Walikota Samarinda Sambut Kedatangan Menham RI Prabowo Subianto

Walikota Samarinda, Andi Harun.

Walikota Samarinda, Andi Harun.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Bertempatan di Gedung Plenary Hall Stadion Sempaja, pada Sabtu (11/3/2023). Walikota Samarinda, Andi Harun, turut hadir dalam acara kunjugan kerja Menteri Pertahanan (Menham) Republik Indonesia (RI) di wilayah Kodam IV Mulawarman.

“Kegiatan hari ini Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, dalam posisi hanya mensupport karena ini kegiatan internal TNI, apa yang bisa kita bantu akan kita bantu,” ujar Andi Harun.

Oleh sebab itu, Walikota Samarinda yang memiliki wilayah tempat acara kunjugan kerja tersebut, sangat memberikan dukungan penuh dan siap memenuhi keperluan yang dibutuhkan.

Berita Lainnya:  Walikota Samarinda: Jadi Relawan Damkar Itu Tak Mudah, Apresiasi Untuk Para Relawan Kota Samarinda

Kemudian terpantau Andi Harun datang bersama Menham RI Prabowo Subianto, dengan rombogan seperti Pangdam IV Mulawarman, dan Danrem Korem 091/ASN saat acara hendak dimulai.

Lalu pria yang kerab disapa AH, sangat apresiasai terobosan Menham RI yang dilakukannya yang diaman sudah mendukung penuh Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI di lingkungan Kodam IV Mulawarman.

Dukungan yang dimaksud ialah, pembagian motor trail untuk menunjang kerja seluruh Babinsa TNI Kodam IV Mulawarman.

Berita Lainnya:  Pindah Rekening Kas Daerah, 3 Bank Tawarkan Bunga Tinggi ke Pemkot Samarinda

“Saya bangga dengan terobosan yang dilakukan bapak Prabowo Subianto yang memberikan support kepada babinsa TNI, yang ada di Kaltim, Kalsel dan Kaltimtara, ini tentu membuat prajurit TNI semakin solid,” ungkapnya.

Terakhir, orang nomor satu di Kota Samarinda ucapkan rasa syukur lantaran acara kunjunga kerja tersebut, berlangsung dengan kondusif dan tertib.

“Dan alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan lancar. Juga sepertinya Pak Menham RI sangat senang dengan kegiatan ini,” tandasnya.

Berita Lainnya:  Terus Perjuangkan Kesejahteraan Guru di Samarinda

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Sya*)

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.