Sekjen Hasto Sebut Megawati Bakal Berikan Kejutan di HUT PDI Perjuangan ke-50

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 pada 10 Januari 2023 besok, akan menjadi momen istimewa. Di mana Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bakal memberikan kejutan bagi partai berlambang kepala banteng itu.

“Bu Mega sering menampilkan berbagai kejutan di dalam peringatan HUT partai, Rakernas, bahkan ketika umumkan Pak Jokowi pada periode kedua itu pun di luar dugaan sehingga rekaman nya hanya melalui HP, sosmed, saat itu secara tiba-tiba ibu membicarakan itu, karena beliau lah mempunyai kewenangan siapa yang menjadi Capres dan Cawapres dari PDIP,” ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Berita Lainnya:  HUT Ke-51 PIDP, Ananda Emira Moeis: Kebenaran Pasti Menang

Hasto mengatakan, Presiden Indonesia ke lima ini kerap memberikan kejutan didalam peringatan HUT partai, termasuk saat mengumumkan nama Joko Widodo untuk maju periode kedua pada pemilu 2019 silam. Karena itu, bisa saja Megawati akan mengumumkan nama capres pada 10 Januari mendatang.

“Iya nanti Ibu Ketua Umum pada momentum yang tepat, tetapi apa yang disampaikan ibu tercermin didalam perintah harian beliau, HUT PDI Perjuangan nantinya lebih melihat ke dalam, dan kemudian menggelorakan semangat juang bersama dengan rakyat, dari kalangan bawah betul-betul komitmen juang, dari seluruh 3 pilar partai PDIP,” jelasnya.

Berita Lainnya:  Peringatan HAN 2022, WaliKota: Semua Pihak Harus Menjaga Terjaminnya 4 Pilar Hak-Hak Dasar Anak

Persiapan menjelang 2024 terus dilakukan. Megawati sudah banyak melakukan dialog sebelum memutuskan pilihan.

“Yang jelas semuanya persiapkan. Kalau kita lihat pengumuman, pendaftaran ke KPU pada bulan oktober 2022,” jelas Hasto.

“Ibu ketua umum, sudah banyak lakukan dialog dan biasanya juga dari ibu, sebelum mengambil keputusan, biasanya mendengarkan, mempertimbangkan dari ribuan kali seluruh proses yang ada, terhadap calon-calon yang ada, terus dialog terus menurus, ketempat bung Karno ke belitar, setelah itu biasanya baru diumumkan,” tambah Hasto.

Berita Lainnya:  Ganjar Pranowo Sowan ke Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Loading

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.