Jalin Silaturahmi, Kapolsek Jempang Sambut Hangat Tokoh Masyarakat Kecamatan Jempang

Foto : Jumat Pagi (18/11/2022) Polsek Jempang Kedatangan Tokoh Masyrakat Jempang Dalam Ranga Menjalin Silaturahmi

Portalborneo.or.id, Kutai Barat – Tokoh masyarakat Kecamatan Jempang, sambangi kantor Polsek Jempang, Kedatangan Rombongan tersebut, Dalam Rangaka menjalin silaturahmi Bersama Pihak Plosek Jempang, bertempat di Ruang Tamu Polsek Jempang, Kecamatan Jempang, Kabupaten Kutai Barat, pada Jumat Pagi (18/11/2022).

Adapun Tokoh Masyarakat tersebut Diantaranya Lorensius Itang, Selaku Camat Jempang, Burhanudin, Kepala Adat Kecamatan Jempang, Tulmastius, Petinggi Perigiq, Demianus Digit, Kepala Adat Perigiq.

Kegiatan Silaturahmi Yang Dilakukan Oleh Tokoh Masyarakat ini, Di Sambut Hangat Oleh Iptu Sunarto Kapolsek Jempang, Beserta Jajarannya, Aiptu Paidi , PS. Kanit Provost, Aipda Muhammad Khaidir, PS. Kanit Intelkam.

Berita Lainnya:  Kembangkan SDM Ekonomi Kreatif Melalui Sektor Pariwisata, Dispar Kutim Gelar Pelatihan Sub Sektor Kuliner

Iptu Sunarto  menerangkan, dengan adanya ajang silaturahmi tersebut, keterlibatan para Tokoh Masyarakat ini, Dapat Meningkatkan Keamanan Dan Kedamaian, Di Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Kapolsek Jempang Juga Mengucapakan Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Kantor Polsek Jempang.

“terima kasih atas  kunjungan dari tokoh-tokoh masyarakat, dan mohon kerjasama dan dukungannya dalam menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat di kecamatan Jempang,”Ungkap Kapolsek Jempang

Berita Lainnya:  Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional

Rombongan Tokoh Masyarakat Kecamatan Jempang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jajaran Anggota Polesek Jempang atas dukungan sepenuhnya, kepada jajaran Kepolisian, dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Jempang.

Loading

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.