Wali Kota Harap Pemenang ASN-Non ASN Award dan Pro Bebaya Award Jadi Individual Contributor

FOTO : Suasana Acara Malam Penganugerahan ASN-Non ASN Award dan Pro Bebaya Award.

FOTO : Suasana Acara Malam Penganugerahan ASN-Non ASN Award dan Pro Bebaya Award.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Demi memberikan apresiasi kepada seluruh kinerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dan masyarakat, digelarkanlah acara Malam Penganugerahan ASN-non ASN Award dan Pro Bebaya Award di Hotel Senyiur Samarinda pada Jum’at, (27/1/2023) malam.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengungkapkan, acara penganugerahaan ini demi menggerakkan motivasi dan menghargai pekerjaan pegawai. Dengan inovasi ini menyadarkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk bekerja lebih baik.

“Penghargaan ASN-non ASN ini harus mampu memberi motivasi kepada seluruh ASN-non ASN lainnya agar menambah kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara profesional. Sehingga mampu berkontribusi dalam gerak cepat akselerasi pembangunan Kota Samarinda.”

Berita Lainnya:  Antisipasi Dampak Inflasi, Wali Kota Andi Harun Terapkan 8 Langkah

“Sama seperti halnya Pro Bebaya. Ini bentuk penghargaan Pemerintah Kota Samarinda kepada seluruh warga Samarinda yang mendukung program-program pemerintah,”terang Andi.

Meskipun begitu, penghargaan ini bukan kompetisi. Bukan ajang menang atau kalah, akan tetapi merupakan wujud apresiasi kepada semua RT yang melaksanakan Pro Bebaya dengan sebaik-baiknya.

Orang nomor satu di Kota Tepian ini berharap agar para pemenang bisa menjadi individu yang berkontribusi terhadap pembangunan Kota Samarinda dan menjadi sosok insipiratif.

“Semakin termotivasi terus berkarya dan sekaligus memotivasi kepada yang lain agar selalu disiplin dan bersungguh-sungguh. Bisa menjadi individual kontributor dan bagi pimpinan bisa menjadi super coach agar semua memiliki kontribusi memajukan Kota Samarinda ini,”harapnya.

Dalam penganugerahan tersebut, terdapat 8 pemenang untuk tiap kategori di ASN-Non ASN Award dan 2 pemenang di tiap kategori di Pro Bebaya Award.

Peringkat pertama dari seluruh kategori ASN-Non ASN Award sebagai berikut :

  1. JPT Teladan dimenangkan oleh Kepala Disdukcapil Abdullah;
  2. Camat Teladan dimenangkan oleh Siti Hasanah;
  3. Lurah Teladan dimenangkan oleh Ali Zubaid;
  4. Pejabat Administrator Inspiratif dimenangkan oleh Firdaus Akbar;
  5. Pejabat Pengawas Inspiratif dimenangkan oleh Mustika Retno Andrita;
    6.Pejabat Fungsional/Pelaksana Inspiratif dimenangkan oleh Lukman Hakim;
  6. ASN Inovatif dimenangkan oleh Suparmin;dan,
  7. Non ASN Terbaik dimenangkan oleh Wenni Burhan.

Sedangkan untuk anugerah Pro Bebaya Award, ada 2 kategori. Infrastruktur dan non infrastruktur. Pemenang bidang infrastruktur diraih oleh RT 07 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu. Di bidang non infrastruktur, RT 43 Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utaralah yang menang. (ADV/Sya*)

Loading

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.