36 OPD Bertanding Demi Meraih Piala Wali Kota Mini Soccer

Suasana Wakil Wali Kota Samarinda (baju biru) Membuka Turnamen Piala Wali Kota Mini Soccer

Portalborneo.or.id, Samarinda – Sebanyak 36 OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda berpartisipasi di Turnamen Piala Wali Kota Mini Soccer. Turnamen tersebut diresmikan oleh Wakil Wali Kota Samarinda (Wawali) Rusmadi Wongso di Lapangan Soccer Mini Soccer Jalan Urip Sumoharjo pada Jum’at, (3/2/2023).

Ke-36 OPD tersebut dibagi menjadi 4 tim. Sistem pertandingannya menggunakan sistem gugur. Pertandingan bakal dilaksanakan dari 3 Februari 2023 hingga 8 Februari 2023 nanti.

Dalam sambutannya, Rusmadi mengakui bahwa kegiatan ini menjadi media silaturahmi antar pejabat Kota Samarinda. Karena bukanlah hal yang mustahil jika tiap jajaran aparat Pemkot Samarinda belum mengenal satu sama lain.

Berita Lainnya:  Serahkan Bacaleg Ke KPU, Sigit Wibowo Optimis Raih 8 Kursi DPRD Kaltim

“Karena tidak mustahil di jajaran aparat kita masih ada yang belum kenal satu sama lain, sehingga turnamen seperti ini harus kita manfaatkan untuk membangun solidaritas,”ungkapnya.

Selain itu, ia menilai melalui turnamen mini soccer ini bukanlah sebatas meraih prestasi saja. Namun juga membunuh sifat egois di tiap individu. Oleh karenanya, ia berharap agar seluruh peserta menjunjung tinggi solidaritas. Agar kekompakan terus terbangun untuk menopang Samarinda menjadi kota pusat peradaban.

Berita Lainnya:  Terima Kunjungan Bawaslu Kukar, Edi Damansyah Berharap dapat Tercipta Pemilu Berkualitas

“Bukan kalah memangnya tapi semangatnya. Mari kita terus bersemangat Samarinda jauh lebih baik,”harapnya.

Pertandingan pertama dimulai dengan Tim BPKAD dan Kecamatan Samarinda Ulu. Sekedar informasi, selain mendapatkan piala kemenangan, pemenang akan menjadi tuan rumah Turnamen selanjutnya.

(ADV/Sya*)

Loading

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.