Penutupan Turnamen Cabor Bulu Tangkis Usia Dini, Menjadi Bekal Prestasi

Sekretaris DPRD Kota Samarinda, Agus tri Susanto, bersama peserta turnamen cabor Bulu Tangkis yang berhasil raih prestasi.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Penutupan turnamen Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis, yang di mulai pada tanggal 4 hingga 11 juli 2022. Bertempatan di samping Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmad, Senin (11/7/2022).

Kegiatan ini pun sinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dan Sekretariat DPRD Samarinda tersebut, ditutup oleh Agus Tri Susanto selaku Sekretaris DPRD Samarinda.

Diketahui kompetisi itu diikuti 112 peserta dari 12 klub, yakni untuk pra usia dini di bawah 5 tahun, lalu usia dini 5-7 tahun dan usia dini 7-9 tahun, serta pemula dari usia 9-11 tahun.

Berita Lainnya:  Atasi Banjir, Andi Harun Akan Normalisasi Sungai Karang Asam Tahun Ini

Sekretaris DPRD Samarinda, Agus Tri Susanto mengharapkan, dengan apa yang telah diraih pada kompetisi kali ini menjadi bekal prestasi para peserta di masa mendatang nantinya.

“Dan terima kasih untuk para pembina klub. Selaku peminat, seluruh pelatih PB yang terus membina para atlet muda,” ungkapnya.

Dirinya pun mengharapkan doa kepada seluruh masyarakat Samarinda , agar dapat kesempatan untuk menggelar event yang sama pada bulan Desember nanti.

Berita Lainnya:  Cegah Potensi Laka, Pemkot Samarinda Perbaiki Tikungan Dan Pelebaran Jalan Di Kawasan Gunung Manggah

“Dan juga semoga satu di antaranya atlet bulu tangkis yang ada di Kota Samarinda bisa menjadi pemain kelas dunia,” harapnya.

Dikonfirmasi saat penutupan turnamen cabor bulu tangkis, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Disporapar Samarinda, Supriyatmono bahwa ini sinergi Pemkot Samarinda melalui Disporapar dan Sekretriat DPRD Samarinda.

Supriyatmono sapaan karibnya, yang mewakili Plt Kepala Disporapar Samarinda, Muslimin memberikan apresiasi pada pelaksanaan turnamen yang digelar mulai 4 Juli hingga 8 Juli itu.

Berita Lainnya:  DPRD Samarinda Cari Cara Agar Generasi Muda Juga Tekuni Profesi Petani

Dirinya pun menjelaskan, ini salah satu parameter pembinaan atlet berbakat yang ada dalam klub-klub bulu tangkis yang ada di Kota Tepian julukan Samarinda.

“Sehingga saya berharap, agar kegiatan turnamen seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” tutupnya.

(NFL/DZL)

Loading

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.