Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi Ingatkan Petinggi PDPAU Optimalkan Aset Pemkot

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi.

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi.

PORTALBORNEO.OR.ID, Samarinda – DPRD Samarinda menanti terobosan baru yang dihasilkan Perusahaan Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha (PDPAU).

Hal ini disampaikan sebagai Wakil ketua DPRD Samarinda, Subandi, seiring dengan pelantikan Direktur Utama (Dirut) PDPAU, Syamsuddin Hamade dan Direktur Administrasi dan keuangan, Akbar Ciptanto pada Kamis lalu (7/10/2021)

“Saya menyambut positif,” kata Subandi kepada wartawan.

Subandi mengingatkan para petinggi PDPAU, untuk mengoptimalkan aset milik Pemkot Samarinda. Sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Berita Lainnya:  40 Paskibra Resmi Dikukuhkan Wali Kota Samarinda, Persiapan Upacar HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia

“Ada banyak hal yang harus dibenahi, karena kita tahu, upaya pembangunan PDPAU untuk mencapai keuntungan. Saya berharap PDPAU akan jauh lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya,” paparnya.

Diinformasikan, jajaran PDPAU masa kerja 2021-2026 dilantik langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Acara pelantikan terlaksana di Gedung Balaikota, Jalan Balaikota, Kelurahan Bugis, Kota Samarinda.

Sebelum pelantikan ini berlangsung kedua kandidat ini telah terpilih melalui tahap seleksi yang dilakukan oleh pemkot Samarinda pada Juni 2021, bersama 30 kandidat lainnya.

Berita Lainnya:  Pj Gubernur Kaltim dan Bupati Kukar Hadiri Bulan Bakti Gotong Royong di Muara Badak

Dalam pidato Wali Kota Samarinda, Andi Harun menyampaikan amanat kepada Direktur PDPAU yang terpilih.

“Berapa kali direksi yang berganti. Kini, saya sangat berharap dengan kepemimpinan saudara dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan melakukan lompatan yang baik,” ungkapnya dalam acara pelantikan.

Wali kota pula menyampaikan sebuah siasat utama yang perlu dijalankan para Direksi yang baru dilantik.

Berita Lainnya:  Ananda Jalan Sehat Bersama di Mugirejo, Bagi-Bagi Doorprize

“Cari masalahnya dan kenali potensinya. Saya yakin, setelah itu saudara akan membawa inovasi dan membuka peluang bisnis secara bertahap,” harapnya. (NFL/MA) ADV

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.