Andi Harun Terpilih Aklamasi, Sebagai Ketum DPP Aspeksindo Periode 2021-2025

Wali Kota Samarinda Andi Harun terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan & Pesisir Indonesia (DPP ASPEKSINDO).

SAMARINDA – Portalborneo.or.id Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Indonesia (Aspeksindo) periode 2021-2025 telah dipilih secara aklamasi.

Dalam munas Aspeksindo tersebut, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, hadir secara virtual dalam agenda yang turut dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman.

Seluruh kepala daerah se Indonesia yang tergabung dalam Aspeksindo, menyatakan secara aklamasi Wali Kota Samarinda Andi Harun melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Abdul Gafur Mas’ud.

Berita Lainnya:  Bertekad Jaga Lingkungan, Puluhan Mahasiswa Tanam Pohon dan Pungut Sampah di SKM.

Kabar gembira tersebut, disampaikan Andi Harun melalui akun Facebook pribadinya. Orang nomor satu di Samarinda itu terpilih secara aklamasi pada Munas II Aspeksindo. Yang pada pembukaannya digelar di atas KRI Semarang-594 milik TNI AL yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Ru, Kabupaten Belitung, Jumat (8/10/2021).

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu membimbing dan memberi kemudahan menjalankan amanah 338 Kepala Daerah/Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se Indonesia ini, aamiin.” tulis Andi Harun, Sabtu (9/10/2021).

Berita Lainnya:  Mundur Sebagai Mentan, Syahrul Yasin Limpo: Harga Diri Lebih Penting dari Jabatan

Sebagai informasi, Aspeksindo yang beranggotakan ratusan kepala daerah wilayah kepulauan dan pesisir adalah organisasi yang diharapkan dapat menjadi akselerator percepatan pembangunan tiap daearah yang tergabung di dalamnya.
(NFL/MA)

...

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print Friendly, PDF & Email

terkait

.