Sekretariat CTI-CFF Gelar Gala Dinner di Manado Bay Sebelum High Level Forum

Caption: Suasana Gala Dinner di Manado Bay, Jumat (7/6/2024) malam.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Sekretariat Coral Triangle Initiative on Coral Reef (CTI-CFF) bekerja sama dengan Blue Institute siap menggelar High Level Forum. Sebelum acara utama berlangsung, seluruh peserta diundang untuk menghadiri Gala Dinner yang akan diadakan di Manado Bay pada Jumat (7/6/2024) malam.

Karo Adpim Setprov Kaltim Hj Syarifah Alawiyah, yang akrab disapa Yuyun, akan hadir mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur, Prof. Dr. Akmal Malik.

Yuyun menyampaikan bahwa Gala Dinner ini merupakan bagian dari rangkaian High Level Forum CTI-CFF. Dijadwalkan, Pj Gubernur Akmal Malik akan hadir dalam kegiatan utama pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Menurut Yuyun, pertemuan ini akan memberikan kesempatan bagi Pj Gubernur untuk mendengar dan memberikan paparan mengenai potensi kekayaan alam laut di Kalimantan Timur serta peluang investasinya. Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berharap adanya kolaborasi untuk kelanjutan ini.

“Harapannya kolaborasi dapat terwujud, sehingga forum ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kaltim,” ujar Yuyun.

Turut hadir dalam acara Gala Dinner adalah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Wali Kota Manado Andrey Angouw, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Executive Director CTI-CFF Dr. Frank Keith Griffin, serta Ketua dan Pendiri Institut Biru Seychelles, Niko Barito.

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang diskusi dan kolaborasi antara berbagai pihak untuk memanfaatkan potensi alam laut, khususnya di kawasan Coral Triangle, serta membuka peluang investasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Tim Redaksi Portalborneo.or.id/FRC

 

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
[printfriendly]

terkait