Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda Harapkan Forum CSR di Samarinda Diaktifkan

Foto: Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar.

Foto: Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) diharapkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda diaktifkan.

Harapan diaktifkannya Forus CSR di Kota Tepian tersebut, disampaikan langsung oleh Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Deni Hakim Anwar.

Politisi partai Gerindra itu, mengatakan hal itu juga telah disampaikan sewaktu pihaknya melakukan hearing dengan Dinas Sosial (Dinsos) di ruang rapat DPRD Samarinda, bsberapa waktu lalu.

Deni karibnya, menyebutkan adanya Forum CSR di Samarinda ini, dapat mensupport kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Kota Tepian julukan Samarinda ketika memang terkendala biaya.

“Jadi kita harapkan Forum CSR di Samarinda sesegera mungkin untuk diaktifkan, untuk bisa membantu support kegiatan-kegiatan sosial ketika terkendala dana,” ucapnya.

“Karena bagaimana pun perusahaan – perusahaan yang ada di Samarinda ini harus membantu mensukseskan program yang ada di Samarinda,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menyebut memang saat ini Forum CSR di Kota Tepian ini tidak aktif seperti yang ada di Provinsi Kaltim, hanya saja ini sudah diinisiasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Hal itu, lanjutnya di mana kini kebanyakan CSR dari masing-masing perusahaan di Samarinda langsung turun kepada masyarakat, sehingganya data penyaluran tersebut tidak terkumpul dengan jelas.

“Memang mereka ada membantu untuk penerima bantuan. Makanya kita harapkan adanya partisiapasi dari CSR dari pelaku usaha untuk kegiatan sosial yang ada di Kota Samarinda,” imbuhnya.

(Rdn/AdvDPRDSamarinda)

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
[printfriendly]

terkait