Masukan DPRD Samarinda Untuk Wujudkan Samarinda Menjadi Kota Layak Anak

Foto: Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti.

Foto: Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Samarinda, Sri Puji Astuti berikan beberapa masukan guna mewujudkan Samarinda jadi Kota Layak Anak (KLA).

Masukan itu disampaikannya, sewaktu Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2PA) Samarinda menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) KLA, di Hotel Grand Sawit Palem Ballrooom, Selasa (7/11/2023).

Wanita yang karibnya disapa Puji itu, menyebut masih banyak catatan yang diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) kepada Pemkot Samarinda.

“Di mana catatannya yang diberikan terkait dengan apa yang harus dilakukan dan diperbaiki, salah satunya data,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, menurutnya untuk mewujudkan Samarinda sebagai Kota Layak Anak, semua pihak harus ikut serta, mulai dari instansi terkait, masyarakat, lembaga profesi, media massa sampai dengan dunia usaha harus berkontribusi.

“Upaya untuk memberi dukungan Samarinda menjadi Kota Layak Anak, diperlukan kerja keras agar ini bukan hanya seremonial saja, tapi memang benar-bebar untuk keberlangsungan anak-anak kita,” tutupnya.

(Rdn/AdvDPRDSamarinda)

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
[printfriendly]

terkait