Dewan Apresiasi Pemkot Samarinda Atas Penanganan Banjir, Subandi : Perubahan Positif di Bawah Pimpinan Andi Harun

Foto: Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi.

Foto: Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi.

Samarinda – Kota Samarinda, yang selama ini rawan terkena bencana banjir, berhasil mencatat sejumlah perubahan positif dalam penanganan masalah banjir di beberapa titik.

Pujian dan apresiasi pun diberikan oleh Wakil Ketua III DPRD Samarinda, Subandi, terutama terhadap kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda di bawah pimpinan Andi Harun.

Permasalahan banjir di beberapa titik di Samarinda telah mendapat perhatian serius dan tindakan nyata dari Pemkot Samarinda.

Meskipun beberapa titik masih mengalami genangan banjir saat hujan lebat, namun penurunan signifikan dalam waktu yang lebih cepat dapat diakui sebagai prestasi positif.

Wakil Ketua III DPRD Samarinda, Subandi, memberikan apresiasi terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Pemkot Samarinda dalam menanggulangi banjir.

Ia menyebutkan bahwa penanggulangan banjir di titik-titik seperti Sempaja, Bengkuring, dan simpang Lembuswana menunjukkan hasil positif yang patut diapresiasi.

“Alhamdulillah, saya melihat sendiri pasca hujan deras itu, air langsung surut. Ini titik-titik yang saya apresiasi,” ujar Subandi.

Meski demikian, kesadaran masyarakat terhadap pembuangan sampah yang sembarangan masih menjadi masalah. Subandi menekankan perlunya peningkatan kesadaran agar pencapaian Pemkot dapat lebih baik lagi.

Subandi juga memberikan apresiasi terhadap upaya Pemkot dalam melibatkan lurah, RT, dan Camat untuk menginstruksikan kerja bakti membersihkan lingkungan. Namun, ia juga mengingatkan bahwa tanggung jawab bersama dari masyarakat sangat penting.

“Sambil ikhtiar Pemkot bekerja keras dengan proyek-proyek dan anggarannya yang semakin meningkat tiap tahunnya, itu menjadikan Samarinda kota yang asri dan nyaman,” pungkasnya.(Adv/DPRDSamarinda)

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
[printfriendly]

terkait