Bupati Kukar Tutup Rangkaian Kegiatan Hari Sumpah Pemuda 2023

Foto: Bupati Kukar, Edi Damansyah bersama insan pemuda dan atlet berprestasi pada malam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023. (Prokom)

Foto: Bupati Kukar, Edi Damansyah bersama insan pemuda dan atlet berprestasi pada malam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023. (Prokom)

Portalborneo.or.id, Kutai Kartanegara – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) resmi berakhir, Minggu (29/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kukar, Edi Damansyah berkesempatan menutup sekaligus memberikan apresiasi kepada insan pemuda dan olahraga.

Terkait dengan Hari Sumpah Pemuda, Edi Damansyah berharap semua pemuda dan insan olahraga di Kukar dapat lebih semangat dalam berkarya, serta mengejar prestasi.

“Peristiwa Sumpah Pemuda ini tidak terlepas dari kegiatan yang dicetuskan pada kongres pemuda II tahun 1928, sehingga peristiwa Sumpah Pemuda ini mempunyai arti yang penting bagi pergerakan nasional Indonesia kedepannya,” ucapnya.

Edi Damansyah memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pemuda yang ikut serta dalam kemajuan di Kukar.

“Fungsi perangkat daerah lebih banyak hanya untuk memfasilitasi, baik pembinaan olahraga, maupun kegiatan kewirausahaan,” ucap Edi.

Disyukurinya, perkembangan olahraga di Kukar cukup meningkat, terbukti ada beberapa cabang olahraga yang sudah menembus prestasi tidak hanya tingkat Nasional namun sudah menembus Internasional.

“Harapan saya khusus dibidang olahraga apa yang sudah kita capai ini, saya berharap agar terus ditingkatkan,” harapnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Bagikan :

Email
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
[printfriendly]

terkait